Ciri-Ciri Blog Full Approve Google Adsense Terbaru 2015

Ciri-Ciri Blog Full Approve Google Adsence
Sobat. Beberapa saat lalu sudah kita ketahui bersama tentang google adsense

Salah satu point penting dari ulasan tersebut adalah diterimanya sebuah situs website atau blog menjadi rekan google untuk menampilkan iklan google adsense.

Itu artinya, jika sudah memperoleh kepercayaan sebagai anggota (dalam kontek dipercaya google diberikan amanah untuk ditampilkan iklan dari google, maka secara otomatis akan memperoleh profit.

Namun, untuk mengetahui bagaimana ciri-ciri sebuah blog atau situs diterima google adsence, sangat sulit mencarinya dalam tutorial blogger lain. Namun kali ini, akan ane berikan beberapa pengalaman tentang ciri-ciri suatu blog atau website yang sudah full approve diterima google adsense (pengalaman menggunakan salah satu situs blog Ane yang lain tentunya), diantaranya:

  1. Iklan yang telah sobat buat akan muncul (baik melalui akun blogger atau akun goole adsense), yang dipasang dengan metode penempatan menggunakan pengaturan “layout/tata letak” atau di kode html template. Terkadang kita akan merasa jenuh. Karena proses pengajuan tahap awal akan “gampang”, namun pada tahap verifikasi/review akan membutuhkan waktu beberapa hari, bahkan sampai 7 hari (seminggu). So, yang sabar. Kalau sampai 7 hari tidak muncul (tanpa ada keterangan di email default adsense kita, kemungkinan permohonan kita ditolak.
  2. Sobat akan menerima pemberitahuan dari pihak google adsense yang dikirim ke email akun google adsense sobat. Namun terkadang ada juga yang tidak langsung menerima pemberitahuan.
  3. Di dalam akun adsense kita (pada blog) akan terlihat ada informasi “iklan aktif”. Jika demikian, maka iklan kita berhasil dipasang dan terlihat di blog kita. Itu artinya, permohonan kita diterima goole adsense. Untuk mengetahuinya, silakan masuk akun blogger sobat > klik situs sobat (jika mempunyai dua situs atau lebih dari satu) > klik penghasilan > akan ada keterangan laman iklan aktif
Pengalaman itulah yang saya ulaskan kepada rekan-rekan kali ini. Namun yang pasti, jika rekan-rekan merasa belum pernah mengikuri program ini dan berencana untuk mengikutinya, silakan blog atau situs Anda berkualitas dari segi desain, isi kualitas konten. Dan perhatikan himbauan Ane di bawah ini:

***. Note: 
    Jangan sekali-kali menggunakan dua akun berbeda untuk mengajukan permohonan google adsence pada situs blog atau website yang sama (satu blog dua email). Jika melakukukan hal itu, permohonan sobat pasti ditolak oleh google adaence. Maka, berusahalah lebih teliti dengan membaca dan memahami segala bentuk kebijakan dan program dari google adsence