Cara Mudah Diterima Google Adsense Full Approve Terbaru 2015

Cara Mudah Diterima Google Adsence Full Approve Terbaru 2015

Sahabat. Beberapa saat lalu sudah kita share cara mudah membuat sebuah blog. 

Blog yang telah kita buat ternyata membawa makna “perjuangan” luar biasa. 

Tidak sekedar asal nulis dan membuat, namun tersirat makna “perencanaan” serta “cita-cita” luhur guna membangun peradaban pemikiran kita secara personal, dan bangsa ini secara umum. 

Kedua faktor tersebur menjadi tujuan utama.

Namun, tidak bisa dipungkiri pula bahwa dengan berbagai kesempatan yang ada, jika kita sudah mampu mewujudkan dalam membangun sebuah blog berkualitas, maka tak lain dan tak bukan akan memperoleh yang namanya “profit”.

Di dalam dunia blogger, tentu sudah tidak asing lagi bagi kita akan istilah google adsense. Google adsense merupakan sebuah “program” yang diberikan oleh google guna memberikan kemudahan untuk memperoleh “profit atau uang”. 

Syarat utama tentu saja sebuah blog berkualitas. Sobat bisa memperdalam kembali pemahaman blog berkualitas itu seperti apa, apalagi yang sesuai dengan kriteria google.

Berapa sumber mengatakan, seperti yang saya sadur dari wikipedia.com, bahwa yang dinamakan googlr adsense adalah sebagai berikut:

Tentang Google Adsence

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Dari uraian di atas, kita sudah bisa memberika penilaian, bahwa google adsense merupakan sebuah program yang tidak serat merta kita bisa memilikinya karena alasan memakai salahs satu anak google yakni bloggspot (inilah salah satu kekurangan wordpress), namun kita harus menjadi anggota dalam afiliansi program tersebut. 

Sekali lagi saya tandasakan, kita mutlak menyediakan blog/ situs yang berkualitas, menurut saran google.

Syarat Diterima Google Adsense Full Approve

Selain daripada itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar google adsense, antaralain:

  1. Umur blog minimal 6 bulan (ada yang berpendapat berbeda tentang ini).
  2. Banyak posting/artikel minimal 60 artikel
  3. Kualitas konten isi artikel harus original/asli tanpa copy paste
  4. Blog berkualita dari segi apapun (kecepatan loading, SEO dll)
  5. Bersifat edukatif dan informatif
  6. Tidak menggunakan iklan yang benuasna pornografi
  7. Template/tampilan blog yang sederhana, minimalis dan menarik untuk iklan google
  8. Blog harus user friendly dan mudah digunakan pembaca
  9. Jangan menanutkan blog/web pada produk palsu, google tidak mau menyisipkan iklan di blog yang berbau promosi indikasi barang palsu
  10. Google Adsence membatasi iklan di web/blog yang berbau perjudian online maupun offline, kecuali situs blog game, perlombaan yang bertujuan untuk hoby dan kesenangan
  11. dan masih banyak lagi
  12. Jangan lupa untuk mendaftar gogle adsense

Berdasarkan informasi di atas, ternyata banyak sekaliketentuan yang memang harus kita patuhi. Dalam hal ini, blog FBI berupaya memberikan edukasi dan tips, khususnya dalam proses membangun sebuah blog/web yang berkualitas.

Tentu kalau kita kerucutkan dan kategorikan menjadi lebih keci pokok pembahasannya, maka blog berkualitas inilah yang menjadi nilai value utama untuk diterima atau tidaknya menjadi keanggotaan google adsense. Ada baiknya rekan-rekan mengetahui ciri-ciri blog atau situs website yang diterima google adsense.

Simak selengkapnya : pertanyaan terpopuler tentang Google Adsense dan solusinya

Demikian penjelasan mengenai cara mudah diterima Google Adsense terbaru 2015. Semoga bermanfaat.

Salam.
(http://forumblogindo.com/).*