aku ingin tempat hati

dengarkanlah permintaan hati

yang teraniaya sunyi

dan berikanlah arti pada hidupku

yang terhempas yang terlepas

 

aku ingin punya tempat hati. itulah tujuan hakiki aku ngeblog. aku ingin punya tempat curhat untuk mencurahkan segala isi hati, perasaan dan pemikiranku. aku ingin mengeluarkan seala unek-unekku. itulah alasan kenapa aku ngeblog.

di blog aku akan menuliskandiaryku,  isi hatiku, perasaanku, pemikiran dan kary-karyaku. kalau bisa aku ingin semuanya tapi kenyataannya tidak bisa karena isi hati manusia terlalu banyak detil setiap hari, setiap saat setiap waktu. jadi sebagian yang kumampu dan kurasa penting akan aku tuliskan di sini.

aku ingin pnya blog sebagai tambatan hatiku, tempat aku curhat segala perasaanku, hari-hariku dan ide-ideku, bahkan khayalan dan imajinasiku. aku ingin punya sandaran, tempat untuk aku bercerita. aku tak punya sahabat, keluarga, teman atau cinta untuk kubagi ceritaku. jadi biarkan aku bercerita di blog saja. di blog ceritaku akan selalu kuingat, membekas, penting dan bisa kubagi dengan orang lain.

dengan blog juga aku bisa membuat bekas, jejak, makna dan arti penting keberadaanku di internet. aku setiap hari online di internet. aku butuh jejak aagar aku membuat perbedaan antara sebelum aku online dan sesudahnya. juga agar ada hal penting yang bisa kulakukan di internet. agar keberadaanku bermakna, tidak hanya bagi diriku tapi juga dengan orang lain. dengan blog aku meninggalkan jejak berupa tulisan-tulisan ini. dengan blog aku bisa membagikan ilmu, perasaan dan semoga bisa membagikan inspirasi pula bagi orang lain. semoga yang aku tulisa bermanfaat bagi banyak orang. amin.