update status

kadang aku ingin bisa update status facebook seperti teman-teman. mereka dengan segitu gampangnya update status. kok bisa sih?

aku ingin kayak gitu juga tapi aku terikat oleh sebuah aturan: aku hanya boleh update status dengan kata-kata mutiara sedangkan untuk bikin kata mutiara aku harus mikir yang serius dan filosofis. terus suasanaku harus positif sedangkan aku gak selalu positif. kadang positif kadang negatif. aku punya banyak perasaan dan pemikiran tapi gak cukup kalau ditulis di facebook. aku seringnya update di blog. di blog aku bisa menulis banyak.

orang-orang update status perasaan dan aktivitas sedangkan aku tak punya aktivitas dan kehidupan yang bisa diceritakan. kehidupanku bosenin. aku jadi bingung. makanya kayak posting “diary hati dan pikiran” kemarin, aku gak punya bahan cerita soal kehidupan.

aku harus update status facebook dengan kata mutiara, quotes dan kutipan, tapi kutipan apa? aku jadi terikat. aku gak bebas update status kayak orang lain. kok mereka bisa sedangkan aku gak bisa? aku lihat orang-orang sukses dan motvator statusnya bisa kata-kata mutiara, motivasi dan semangat sedangkan aku nggak.

atau aku update status dengan link blogku aja? aku punya banyak blog dan posting. mungkin bisa di-link. nanti diterima nggak ya? atau cuma dianggep spam lalu dilarang sama facebook?

aku jadi gak pernah update status. gak bisa update. help me please! release me from this tight!