satu blog saja

aku ingin hanya memiliki satu blog saja. satu blog saja cukup untuk mewakili isi hatiku, perasaanku dan keinginanku terhadap dunia. dengan begitu aku bisa tampil pada dunia. aku bisa mengatakan inilah diriku. inilah aku yang sebenarnya. hai dunia lihatlah aku! aku di sini.

aku adalah blogger. itulah jati diri dan identitasku. itu jalan hidup dan tujuan yang kuinginkan karena pengetahuan blogginglah yang kumiliki. yang aku tahu hanya blogging. di luar itu aku tak tahu apapun. oleh karena itu aku harus memiliki sebuah blog sebagai bukti bahwa aku adalah blogger. dan inilah hasilnya.

blog ini dimulai dari satu langkah, yaitu satu posting tapi aku senang. memiliki satu posting yang panjang dan penting jauh lebih baik daripada banyak posting yang berantakan. itu tidak penting. lebih penting punya satu karya yang bisa dibanggakan pada dunia.

dengan posting pertama ini aku mulai ngeblog. aku mulai membuka langkah baru di blog ini. semoga nanti ke depannya bisa konsisten dan membangun identitas dan branding diriku sehingga orang-orang makin tahu diriku, makin mengenal diriku, tahu apa yang bisa kulakukan dan yang tak bisa kulakukan. dengan begitu aku bisa membantu kalian dengan apa yang kumampu dan aku minta tolong pada kalian pada bidang yang ku tak mampu. bersamaan akhir posting ini aku ucapkan bismillahirrohmanirrohim.