JADI OBAT NYAMUK SAAT TEMAN PACARAN, PROFESI ATAU HOBI? APA SAJA YANG BISA KITA LAKUKAN JIKA DALAM KEADAAN TERSEBUT?

contohnya tahun baru kemarin  aku menemani temenku ke kebun teh Jamus, aku lupa itu daerah mana,,

Kadang aku bingung dengan profesiku, apa ya nyebutnya? Pengiring orang pacaran atau sahabat yang oke banget??? Kadang aku juga bingung, kenapa yaaaa, aku selalu menemani beberapa sahabatku dating.. Aku selalu diajak kemana-mana… Mereka juga nyaman-nyaman …
Pacarnya temenku juga gak risih,, malahan selalu ngajak aku,,,
 

Beberapa tempat seperti: 

  • Kuburan
  • Kuburan Cina
  • Pasar
  • Warung lotek
  • Kolam renang
  • Warung soto
  • Warung mi ayam (seringnya)
  • Sawah
  • Waduk
  • Gunung (Belum kayake…tapi udah deng,,, meski gak ekslusif)
  • Warnet
  • Rumah makan
  • Kafe
  • Sekolah
  • Toko baju
  • Distro
  • Perpustakaan
  • Rumah
  • Jalan pinggir (maksudnya pinggir jalan)
  • Toko Buku
  • Sawah (ohh udah disebutin diatas yaa)
  • Emmm,,,, kebunnnnn
  • Bawah pohon
  • Puskesmas
  • Keliling kota
  • Pit-pitan alias sepedaan
  • Alun-alun
  • Napak tilas ke sekolah2 kita dulu…
  • Ke hutan (maksudnya ya…. jalan aja gitu…. liat pohon2)
  • HAHA

 Tempat jjahit
Dan lain-lain…

Heheh…

Lalu apa saja yang biasa dilakukan oleh orang yang menjalani profesi ini??

Kalau aku sih cuma :

  1. DUDUK AJA…..
  2. BACA BUKU..
  3. KADANG AKU DISURUH BALESI SMS (posisinya sahabatku punya banyak gebetan, sampai gak sempet kan balesi sms)
  4. NGELAPIN KERINGET,,,, (kalau yang ini bohong,,,)
  5. MAKAN (kalau yang ini harus dan pasti, karena aku biasanya akan memberi nasehat yang bagus,, membangun motivasi , bangsa dan negaraaaaa, kalau pacar temenku itu mau nraktir makan, apalagi kalau yang faveretkuuuuu, dalam jumlah banyak gitu.. Wihh…POSITIF pasti dahhh,,, komentarku,,,)
  6. Motoin…
  7. Ketawaaaaa
  8.  Memberi nasehat (emang ,, aku ini seorang yang dewasa dan begitu gimaaaanaaa gitu, kayak ibunya mereka ajaaa yaaaaaaaaaa, kadang juga #mekso gitu… ADA JUGA LHOO.. PACARNYA TEMENKU YANG DIBERI NASEHAT MALAHAN SENYUM2 TERUS… sambil mandangin aku (mungkin dia linglung,,, kali… liat orang aneh kayak akuu)
  9. BOHONG (iyaaaa,,, sering deh gua bohong….. nNGEBAIK2IN temenku didepan cowoknya, padahal kan gak baik2 buangett asleenya)
  10. Udahlah.,. lupa,, banyak pokoknya

Kalau kamu belum terbiasa dan mungkin gak bisa menjalani profesi ini… mending baca tips ampuh yang aku kutip dari merdeka.com ini deh..

Merdeka.com – Hmmm… Jadi jomblo itu ada enak dan tidak enaknya. Paling tidak enak kalau teman tiba-tiba minta ditemani untuk menemui pacarnya. Wah, itu sama dengan bunuh diri. Di satu sisi, Anda merasa tidak tega untuk menolak ajakan teman baik Anda. Di sisi lain, berada di antara mereka berdua tentu membuat Anda merasa tidak nyaman. Apakah Anda sering terjebak dalam situasi yang bikin Anda jadi obat nyamuk? Jika ya, lakukan ini untuk mengisi waktu sembari menunggu teman pacaran di sebelah Anda.

1. Aktifkan sosial media

Beruntung para jombloers zaman sekarang dianugerahi gadget yang canggih. Jadi, pas kebetulan jadi obat nyamuk, Anda tidak akan mati kebosanan karena dicuekin teman yang pacaran. Untuk itu, segera aktifkan sosial media Anda dan saling chat atau bertukar pesan dengan teman.

2. Membaca

Membaca bisa menjadi cara ampuh untuk melawan kebosanan saat Anda harus menemani teman pacaran. Bawalah buku bacaan atau majalah kesukaan Anda untuk mengisi waktu luang sembari menunggu teman Anda.

3. SMS-an dengan teman

SMS-an dengan teman bisa mengisi waktu luang dan membuat Anda tidak merasa bosan. Yah, itu setidaknya lebih baik daripada Anda hanya nyegir tidak jelas saat melihat teman Anda pacaran di samping Anda.

4. Ikutan nimbrung

Tidak ada salahnya lho untuk ikutan nimbrung saat mereka berdua asyik mengobrol. Memang, awalnya itu tidak mengenakkan dan terasa sedikit canggung. Namun, siapa tahu pacar dari teman Anda orangnya supel dan mudah bergaul sehingga enak diajak ngobrol.

5. Dengerin musik

Ketika suasana terasa semakin tidak nyaman, segera pasang headset dan putar lagu-lagu kesukaan Anda. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk mengobati rasa kebosanan duduk di dekat dua orang yang asyik pacaran.

Jadi obat nyamuk saat dua orang sedang asyik pacaran itu memang tidak enak. Apalagi jika mereka seakan-akan melupakan keberadaan Anda di dekat mereka. Jika Anda memang merasa sangat tidak nyaman dengan situasi semacam ini, katakan jujur pada teman Anda. Dia pasti bisa mengerti dengan penjelasan Anda dan tidak akan minta ditemani pacaran lagi.

Kalau aku sih.. fine2 ajaa……………
Biar aku cuman kayak gini,,,, tapi gue udah melanglang buana,,, (dalam hal MENJADI OBAT NYAMUK)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *