HANYA SEDIKIT TENTANG YANG BISA AKU INGAT

Aku hanya tidak ingin melakukan hal yang sama untuk orang yang berbeda……

Aku juga tidak bermaksud untuk mengingat……..

Karena memang gak lupa…

Aku menulis postingan ini juga bukan untuk maksud apa-apa………….
Aku hanya ingin menulis apa yang ingin aku tulis…

Ini kan blogku….HEHE

Terserah yang punya lah…..

Hehe……

Percayakah jika ada cowok yang 6 tahun lebih muda dari kamu mengatakan akan membuatmu bahagia?
Haruskah juga,,, percaya jika ia mengatakan akan melakukan apapun yang membuatku senang meskipun dia akan terluka?

Apakah aku juga harus percaya saat ia mengatakan umur tidak akan jadi masalah…….
Karena itu adalah hak dia. (dia mengatakan seperti itu)

Aku tau,,,,,,,ia tidak berbohong……
Aku tau…… itu jujur…

Tapi itu adalah kejujuran seorang anak.
Anak-anak…..

and now………………

Aku punya hidup lain,,,,,, yang mungkin (mungkin saja) lebih penting……

Jadi…….
Aku tidak akan meninggalkannya hanya karena hal-hal rumit yang lucu…….

Hehe…..

(aku jujur)

Aku akan menguatkannya saat dia lemah….

INTINYA HANYA ITU SIH…..

Aku juga gak ingin dia khawatir karena hal ini…
Karena harusnya dia tau,,
 Aku juga gak akan meninggalkan dia dengan semudah itu……..

Hanya karena ada beberapa orang yang menawarkan kebahagiaan……

Aku tak butuh itu,,,,,,,,,
Karena waktu yang pernah kita lewati selama ini……. terlalu berarti……….. dan jangan sampai terlewatkan,
ITU AJA…..

*curhat ya*

Enggak juga…

Ketika aku mengatakan langsung ke dia.. dan menceritakan hal ini..
Mungkin aku terkesan TEBAR PESONA!!! (lagiii lagiii… kata tebar pesona membuatku mati gaya)

Jangan-jangan mau makan aja aku jadi takut….tebar pesona!!!!

Hehe….

Yah…………….. intinya untuk apa aku melakukan hal bodoh seperti MEMULAI BERKENALAN DENGAN ORANG…….
Untuk apa…?
Aku tidak pernah ingin……….

Dan kali ini aku merasa SEPERTI MENGINGAT SESUATU….
SESUATU YANG DULU……..

Ketika seseorang mengenalkanku pada kakaknya………..
Kakaknya 01061999 maksudku…
Dia memintaku untuk mengirimkan foto…
Never…..

I CANT….

Kakak 01061999 tanya kenapa semua akunku hanya menggunakan gambar kartun cewek berpayung?

Ternyata sulit menjelaskan yaa…
terlebih lagi untuk orang yang gak pernah mengerti……

Selama ini… sseorang (he is bitta) sudah selalu mengerti aku…. bahkan untuk hal gak penting : hujan

Dan mungkin aku gak akan menemukan oranglain selain dia yang mau mengerti hujan…

Aku saja yang gak sadar… kalau ternyata gak semua orang itu bisa mengerti dan memahami hujan…….

Aku langsung membuka diary hari lalu (gak denk..egggak kok)

Mungkin ini hanya foto biasa aja.. bagi oranglain…
Tapi bagiku… ini menyimpan kenangan…

YA SEDIKIT KENANGAN LAH…
Gpp kan kalau mengingat kenangan…
Toh kenangan itu bagian dari kehidupan…kan…

Aku hanya pernah mengirim foto sekali saja kepada orang,,,
Dan itu hanya kepada dia…

Dulu ……(tahan-tahan,,, jangan nangis)…
Haha..
lucu ya..
BUKAN FOTOKU YANG LUCU..
KALAU ITU MAH JELEK.. aku juga udah tau itu jelek…

Tapi yang membuat aku menangis saat ini..adalah karena itu adalah foto terlucu yang pernah aku ambil…
Pertama kalinya aku foto selfie…
Itupun karena aku terpaksa…
14 juli 2014
Please dont cry……….
Aku tidak tau,,, aku menangis atau tertawa saat ini…

hehehhehe……..

Sewaktu dia marah,, karena dia pingin punya fotoku..

Rasanya lucu ya,, mengingat masa anak-anak dulu…

Dan mungkinkah masih terasa lucu dan membuat kita tertawa, kalau sekarang sudah gak ingat gitu… padahal ya masih bersama…..

Lucu memang… sangat lucu………………

Dan… ternyata sampai saat ini masih saja ada dia dalam hidupku…
Mungkin memang dia yang akan menemani masa akhir remajaku… masa muda….
Ya mungkin aku juga yang akan menemani dia dalam masa mudanya….

Kalaupun aku menangis… itu tak selamanya aku sedih…
Rasanya sulit diungkapkan dan dijelaskan……”
Pernahkah punya seseorang yang tau kamu dari kamu labil… sangat labil… gak jelas,,, sangat gak jelas,,, dalam hari yang kamu lewati…
Bahkan hingga masa dewasa dan mungkin masa muda itu akan habis….
Apakah harus ada dia dalam hidupku…
Dan apakah harus ada aku dalam hidupnya….

 Yang membuat terasa berarti adalah,,, karena aku gak menyadari… kalau ternyata masa mudaku aku habiskan dengan mengenal dia…

Itu yang sekarang aku sadari…………..

Oranglain…. mungkin menganggap ini hal biasa… tapi gak bagiku… karena mereka gak pernah ngerti dengan yang sebenarnya terjadi………
Yang paling mengerti ya aku dan dia…
Bukan oranglain…..

Kalaupun ingin tertawa,,, tentu ya hanya aku dan dia yang paling bisa mengerti kelucuan ini…
Kalaupun ingin menangis…. tentu juga hanya aku dan dia yang paling merasakan …sesuatu yang ditangiskan…

Aku paham………..
Aku pahammmmmmmmmmmmmmmmmmm
Dan aku paham,……

Aku tidak ingin bersikap bodohhh,, melakukan hal bodoh,,,,,,,,,,,,, dengan oranglain…
Kalaupun aku harus bertindak bodoh ,, itu hanya dengan dia………

Kalaupun aku menyebut oranglain,,,,,,,, itu bukan untuk melukainya…
Tapi karena aku juga butuh cerita,,,,

Karena ketika aku ingin cerita,,,,
Artinya,, ada sesuatu tentang kita yang aku ingat………………..

-14112014
hujan.
dan dalam keadaaan merasa bersalah-

Untuk semua orang dan yang merasa saja,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *