DOWNLOAD LIRIK, MP3 PACAR SELINGAN BY ANDRIGO

Because my heart was frozen……. its forever

Awalnya saat Mikha nyuruh aku dengerin lagu ini, aku males aja..
Alasannya sih simpel aja,, judulnya PACAR SELINGAN..
Terpikir aja, pasti lagunya bikin eneg,,,
Wahh,, ternyata setelah aku dengerin…
Lagunya mello… suka suka…
Mikha bener-bener jatuh cinta dengan ini lagu,,
Seharian ini aku juga cuma dengerin ini lagu,..
Ya,, kita dengerin karena suka aja sih, dengerin kan gak mesti sesuai dengan kisah kita pada kenyataannya…
Ya gak sihhhh? 🙂
…………………………………………………….^_^…………………………………………………………………………………………

Lirik Lagu Andrigo – Pacar Selingan
Hatiku hanyalah mainan mu
Cintaku hanyalah Selingan mu
Kau simpan dia Selama ini
Sakit sungguh sakit hatiku
Bukan maksudku menduakan mu
Bukan maksudku melukai mu
Karna dirinya ada di samping
Jauh sebelum kamu ada
Awalnya aku tak percaya
Dirimu pandai berdusta
Kusayang sayang sepenuh hati
Tapi kenyataannya
Akhirnya aku tau juga
Kau simpan banyak rahasia
Ku tahan tahan sepenuh hati
Kau tetap berdusta
* * *    Hatiku hanyalah mainan mu
Cintaku hanyalah Selingan mu
Kau simpan dia Selama ini
Sakit sungguh sakit hatiku
Bukan lagi aku yang kau cinta
Bukan lagi aku yang kau sayang
Ada yang lain di belakang mu
Hati ini sungguh terluka
Bukan maksudku menduakan mu
Bukan maksudku melukai mu
Karna dirinya ada sini
Jauh sebelum kamu ada
Back to ***
Bukan maksudku menduakan mu
Bukan maksudku melukai mu
Kau simpan dia Selama ini
Sakit sungguh sakit hatiku
Bukan lagi aku yang kau cinta
Bukan lagi aku yang kau sayang
Karna dirinya ada di samping
Jauh sebelum kamu ada

 Catatan: Wihhh wihh partner Mikhaaaaa……………… 🙂 sekarang kembali dingin…
Kenapa kamu beku,,, seperti awal dulu………?? Apa karena kamu terlalu larut dalam lagu ini??????

_Bercanda

Ya udah Mikha, aku juga udah dengerin kok,,,
Terima kasih ya…. Aku sudah paham dengan isi dari lagu ini kok…

Karena sekarang aku lagi suka dengan lagu ini…
AKU AKAN BERUSAHA MEMBAHASNYA..
Pacar Selingan terdiri dari kata pacar dan selingan

Perlu kamu tahu juga…
Selingan itu gak sampai selingkuh kan… (bukan perselingkuhan)

Kadang dalam suatu hubungan ada salah satu pihak yang lelah. Bukan, bukannya udah gak cinta. Pihak tersebut lelah untuk terus bersama, yang pada akhirnya membawa mereka untuk mencari selingan di luar sana (mungkin aja seperti itu)..

Tapi selingan itu tak akan pernah ada,jika memang sayang beneran…
 


PESANKU YA PARTNER : LOVE SECOND ONE (makna akan hal ini silahkan cari dan pahami sendiri)

Aku percaya love second one…………….






Jangan pernah kau coba untuk berubah 🙂

http://mcn15.music-clips.net/dym_down.php?id=48a49fd33d129656cadf2a4b4ca4fd3e

Download

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *