ulang tahunku yang ke-18

sebenarnya aku mau nulis ini kemarin karena hari ulang tahunku kemarin, 17 januari 2008 kemarin. tapi karena sibuk dan punya uangnya sekarang ya jadinya sekarang . mendadak lagi. sebelnya.

kini aku berumur 18 tahun. kuharap aku menjadi orang dewasa. aku nggak mau lagi jadi anak remaja yang hura-hura lagi. kuharap aku punya keseriusan masa sekaranmg untuk masa depanku. terus aku ingin punya harapan yang indah walaupun aku orang biasa di zaman biasa.

mengenai perayaannya, biasa sekali. pagi aku dibangunin sama lagu repvblik hanya ingin kau tahu, kisah tak sempurna, positif thinking. satu-satrunya hari aku nggak dibangunin ortu tiriku yang jahat kayak nenek sihir itu. sekolah biasa. nggak ada yang ngasih ucapan selamat ulang tahun. bahkan sahabatku pun tidak. hanya reza arizona yang ngasih. akupun sebenarnya nggak ingin ngasih. aku bertingkah seolah hari itu hari biasa, seolah nggak ada apa-apa. tapi dalam hatri aku nunggu-nunggu itu. aku ingin menguji apa mereka benar-benar teman-temanku.

buruknya itu ulangan terburukku. hut-ku diberi kado ulangan fisika dari tuhan. ulang tahun terburuk dan nilai terrendah. aku pulang balikin buku ke perpus. tryus pulang. katanya mas kholios mau datang nganter komputer. kutunggu nggak dateng. aku karate. terus sore tiba-tiba cpu itu dateng.

malem.bapak dateng dan nginap.aku beli note book memoriku.nanti kalau aku amnesia aku bisa baca buku itu buat ngingatin aku lagi.sekian. takut uangku habis.

Originally posted 2008-01-18 22:23:00.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *