UCAPAN SELAMAT ULANGTAHUN UNTUK SAHABAT

<!– /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Wingdings; panose-1:5 0 0 0 0 0 0 0 0 0; mso-font-charset:2; mso-generic-font-family:auto; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:0 268435456 0 0 -2147483648 0;} @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-1610611985 1107304683 0 0 415 0;} @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-language:EN-US;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-size:10.0pt; mso-ansi-font-size:10.0pt; mso-bidi-font-size:10.0pt; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-hansi-font-family:Calibri;} @page Section1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>

Haha,, emang deh Bulan JULI tuh bulannya para orang TOP. Banyak orang2 hebat lahir dibulan Juli.Gak percaya??? Agnes monica, daniel radcliffe (tau kan? Si harport ituwh), Selena Gomez (pacarnya justin bieber ituwhhh, lahirnya kan 22 juli), dan masih banyak lagi,, gak lupa juga wiwinjuliyanti sragencity centraljava (haha… tapi ini cuman ordinary girl koq… sungguh J)
Ya karena aku lahirnya Juli, jjur aja, temen2ku SMK dulu (waktu masih Vocational School gitu di AKUNTANSI 4. SMKN 1 SRAGEN Angkatan 2008-2011) yang gak aku lupakan ultahnya itu ya.. yang kebeulan lahirnya bulan Juli.. gak semuanya sih, ya sebagian aja.. sekarang kan ada pesbuk, otomatis tanpa kita harus inget2, kalo mereka udah jadi temen kita, everyday ada pemberitahuannya di fb.
Yahh.. gak baik juga ya efeknya..  inget karena lagu buka pesbuk aja, huuuuuuuuuu L
Ini nih ucapan ultah dari aku untuk Tri Handayani (Hunny Asc Duabelas), yang beralamat di pelemgadung, karangmalang, sragen, haha…. 23 juli
Its a nice feeling when you know
that someone likes you,
someone thinks about you,
someone needs you;
but it feels much better when
you know that someone
never ever forgets your birthday.
“HAPPY BIRTHDAY”
Smile..laugh..and be happy!! Hanikuwhhh.. syang…
Trus habis itu si trihan alias hani ini bales juga pake bahasa inggris, yang intinya matursuwun n emuach2 gitu,
Ucapan Selamat Ulang Tahun yang aku berikan untuk Chillua Merindukan Asc (Suryani Umi Soleha)
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day… bla.. bla.. bla… lainnya aku lupa,,,  yah…. pokoknya intinya gitu,, aku ucapin tanggal 23 juli kemarin.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat berartiku
 (Minggu juga arek asc. Yuli Ahaddiyah)
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi cita-citamu,
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.
Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini .semoga Tuhan selalu mencintaimu. Bla.. bla.. bla…
Dan masih banyak lagi!!!! Karena aku ngirimnya sampai 20 layar x 5 sms (aku ngetiknya di Nokia 1600) hehe sampai habis karakter deh.. gpp. Aku yakin, itu sangat berarti untuk dia.
Ya IYALAH..  kan untuk sahabat berartiiku,, jam 00 aku bangun,,, ya,, buat ngirim sms ke dia.. aku kan shabatnnya, jadi ngirim fisrt gitu dpat pahala,,, apalagi kan juli kali ini bulan puasa, hax..hax…
Hemm. Sebenarnya RUMIT DEH. N jam 3 gitu dia baru bales,, lagi sahur x..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *