Dude Harlino: Jilbab bukan old fashion



Perkembangan dunia fashion khususnya jenis pakaian muslim perempuan, ikut membuat bangga aktor Dude Harlino. Apalagi dengan diikuti kesadaran kaum hawa untuk menutup aurat.
“Saya cukup senang dan bangga banyak perempuan-perempuan muda yang punya kesadaran untuk menutup auratnya,” ujar Dude Harlino saat menghadiri acara Indonesian Fashion Week di JCC, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Banyak kreasi jilbab belakangan juga menjadi daya tarik bagi perempuan untuk berpenampilan modis dan mengikuti perkembangan. Jilbab mengikuti perkembangan masanya, yang memang dinamis sesuai sifat manusia.
“Sekarang jilbab kreatif dengan berbagai macam corak bentuk dan style, menurut saya harus dikembangkan terus supaya banyak yang tertarik berjilbab,” ungkapnya.

Munculnya banyak kreasi dalam mengenakan jilbab, menurut Dude, membawa pakaian jilbab tidak bisa dikatakan pakaian kuno lagi. Jilbab juga bisa mengikuti perkembangan model tanpa menghilangkan aturan-aturan dalam agama.
“Menurut saya jilbab bukan old fashion, dia (jilbab) bisa tetap up to date, tetap ngetrend, tapi juga mengikuti aturan agama menutup aurat,” tandasnya. (kpl/hen/dar)


Sumber: Kapanlagi.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *