daftar karakter cewek anime favoritku

gambarnya sudah banyak. jadi bingung. sekali-kali pingin pasang foto chitanda eru aja deh.

waktu nonton anime pasti ada dong karakter yang kita sukai?

kalau cowok normalnya suka karakter cewek. sukanya cewek yang cantik, seksi gitu lalu ada selera masing-masing. ada yang rambut panjang/ pendek, kurus/ gemuk, kelas A/B/C/D (yang ini jangan dipikirin).  aku suka cewek tentu saja sebagai waifu juga. kalau suka karakter cowok sebagai hero yang layak didukung perjuangannya. setiap anime kan pasti ada konfliknya tuh jadi tokohnya mesti berjuang untuk menyelesaikan konfliknya. nah kalau tokohnya bagus aku dukung.

kembali ke tokoh cewek favoritku. tokoh karakter anime cewek yang kusuka itu ciri-cirinya: ceweknya rambut panjang, langsing, kalem. meskipun kalem bukan berarti aku nggak suka cewek yang jago beladiri. aku suka kok. misalnya Tifa Lockhart sama ran Mouri. jadi kalau ada yang seperti itu langsung aku dukung. mudah-mudahan tokoh utamanya jadian sama dia.

dari sekian banyak anime yang udah aku tonton aku cantumkan di sini. kalau ada yang sama jangan marah ya? kita sama-sama suka cewek yang sama bukan berarti saingan terus berantum kan?

langsung aja cekidot!

  1. belldandy – ahmy goddess
  2. Tifa Lockhart – final fantasy 7 advent children
  3. Aerith gainsborough – final fantasy 7 advent children
  4. himejima akeno – highschool DXD
  5. Ran Mouri – detective conan
  6. asuna yuuki – sword art online
  7. chii – chobits
  8. hibiya chitose – chobits
  9. kuroyukihime – accel world
  10. miki kawai – koe no katachi
  11. chiya ujimatsu – gachuumon
  12. chitanda eru – hyouka
  13. onodera kisaki – nisekoi
  14. sanka rea – sankarea
  15. asahina mikuru – suzumiya haruhi
  16. Iori yoshizuki – I’s
  17. thirty number – AI think so
  18. hatoko kushikawa – inobato
  19. misa amane – death note
  20. izumi rina – phantasy star online 2
  21. nozomi toujo – love live
  22. kotori minami – love live
  23. tendou karen – gamers
  24. karen kujou – kin iro mosaic
  25. simca – airgear. awalnya aku suka tapi setelah potong rambut jadi gak suka.
  26. chole sevegny – Kūsen Madōshi Kōhosei no Kyōkan
  27. winry rockbell – fullmetal alchemist
  28. riza hawkeye – fullmetal alchemist
  29. altair – re creators
  30. hirasawa yui – k-on
  31. hirasawa ui – k-on
  32. tsumugi kotobuki – k-on
  33. tsumiki miniwa – acchi kocchi
  34. hinata hyuga – naruto
  35. lacus clyne – gundam seed, gundam seed destiny
  36. akemi miyano – detective conan
  37. kagome – inuyasha
  38. tamako kitashirakawa – tamako market
  39. yuuna – final fantasy 9
  40. Ashelia B’nargin Dalmasca – final fantasy 12
  41. Emilia – re zero
  42. chika fujiwara – kaguya sama wa kokurasetai
  43. kaguya shinomiya – kaguya sama wa kokurasetai
  44. narumi momose – wota koi muzukashi
  45. tohka yatogami – date a live
  46. mitsuha – kimi no nawa
  47. shouko nishimiya – koe no katachi
  48. mitsuha miyamizu – kimi no nawa
  49. kuroha neko – brynhildr

 

udah cukup banyak ya?

aku hanya menulis yang aku ingat. yang aku ingat masih sedikit dari sekitar 70-an anime yang sudah aku tonton. nanti aku tambahi.

dari daftar di atas ada sedikit perkecualian dari tipeku. misalnya:

  1. onodera kisaki dari nisekoi. dia rambut pendek. sebenarnya da yang rambut panjang yaitu chitoge kirisaki, tapi kirisaki tsundere, keras, mudah marah dan suka berantem. aku gak suka cewek ceperti itu. beda sama onodera. onodera lebih kalem. jadi aku lebih suka onodera. aku harap ichijou jadian sama dia tapi apa daya, ceritanya sudah menentukan akhirnya sama chitoge ya sudah.
  2. narusegawa naru dari anime  love hina. awalnya aku suka dia waktu liat gambar karakternya. dia sepertinya sempurna. tapi setelah aku tahu sifatnya. dia ternyata sama seperti chitoge kirisaki. aku jadi gak suka sama dia.
  3. altair dari anime re creators. dia itu tkoh antagonis tapi anehnya aku suka dia. selain karena rambut panjangnya, pakaiannya keren. pakai baju dan topi tentara. lalu senjatanya berupa pedang yang selalu melindunginya itu juga keren. sayanya dia gak perlu dilindungi, bahkan gak boleh. karena dia penjahat yang ingin merusak dunia 3 dimensi yang ditinggali manusia.
  4. hirasawa yui rambutnya pendek. tapi dia agak bodoh dan konyol. rasanya pingin banget melindungi dia dari dunia. sepertinya dia gak bisa hidup tanpa orang lain dan gak bisa mandiri. jadi harus dijaga.
  5. hirasawa ui. beda sama kakaknya, cewek ini lebih pinter. dia yang nyiapin sarapan kakaknya. dia lebih dewasa dan pengertian.

selanjutnya nonton anime lagi, mencari tokoh cewek idealku. siapa tahu bisa dipake buat nemenin malam minggu dan hari-hari selama masih sendiri. yo! siapa yang mau ikut?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *