kelar cerpen

akhirnya kelar. Alhamdulillah sekarang baru bisa update blog dengan menulis cerpen. dari dulu, agak lama aku ingin menulis cerpen di blog ini. sekarang baru kelar.

sebenarnya penulisan naskah cerpen ini sudah selesai beberapa minggu yang lalu tapi sayang aku belum sempat mengetiknya. setiap kali mau mengetiknya selalu kepikiran mau ngelakuin yang lain di warnet. jadi selalu tertunda-tunda. padahal ada waktu hari sabtu dan minggu juga.

ide awalnya aku nemu waktu lagi berbaring tiduran. lalu dalam pikiran membayangkan menceritakan suatu cerpen. terus aku bangun dan menuliskan naskahnya.

setelah naskah jadi sebenatnya aku juga ingin mengetiknya sendiri, tapi halamannya ada banyak. aku rasa gak bakalan selesai dalam 2 jam apalagi kalau ditambah sama buka youtube. habis dah waktunya. jadi aku pikir aku kasihkan ke pengetikan aja.

ke pengetikan sendiri ternyata juga nggak gampang. aku sibuk sampai nggak punya waktu. waktu aku sempat ke pengetikan yang pertama, dia sibuk. ke pengetikan kedua dia sibuk juga. waktu mau ke pengetikan yang ketiga kertas naskahnya ketinggalan. baru ke pengetikan yang ke empat kalinya berhasil. aku nunggu beberapa hari baru kelar. hari ini juga aku posting.

selain naskah cerpen aku juga mengetikkan artikel non fiksi. isinya membahas filsafat. artikel itu aku posting di blog yang lain.

berikutnya aku ingin menuliskan cerpen tentang remaja cewek juga lagi di kelas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *