aku ingin ngeblog

 

aku ingin ngeblog lagi. tujuanku ngeblog adalah aku ingin mengungkapkan isi hatiku, pemikiran, perasaan dan karya-karyaku. aku ingin mengisi blogku dengan diary, jurnal perasaan, pemikiran, sains, agama dan cerpen. blog bagiku adalah wadah bagi karya-karyaku.

dalam ngeblog aku ingin menggunakan template blog yang berwarna putih, biru dan abu-abu. template yang memnuhi warna itu adalah kubrick dan contempt tapi sayang aku tak bisa menggunakannya. yang paling mirip dengan template itu adalah big brother sekarang, tapi template big brother membuatku merasa sedih. aku jadi harus meninggalkannya. aku sekarang memakai template reponsif ini. warnanya putih cerah. blog ini jadi bernuansa catatan kuliah yang ilmiah, lumayan ceria dan bagus.

aku ingin nanti dalam ngeblog langsung to the point saja. aku ingin langsung menuliskan ide papaun yang muncul dalam kepalaku ke dalam blog. aku tak ingin tedeng aling-aling dan dihalangi aturan atau sistematika. tapi hal itu tidak gampang. kalau to the point berarti saat ada ide 3 ide sekaligus aku harus posting 3 tulisan dalam sehari sekaligus. itu tidak harmonis. kadang-kadang aku tidak posting sama sekali. kalau yang harmonis bisa 1 posting perhari. jadi nanti terlihat pola posting dalam harian 1,1,0,1,1,0, 1,1,1, 0. itu baru harmonis. walaupun gak semuanya sama, tapi jaraknya berdekatan. seperti nada lagu. biar bisa kayak gitu mungkin sebaiknya aku 1,2 atau 3 hari sekali posting. biar jaraknya agak jauh dan bisa terus update. aku juga jadi punya waktu cari ide buat posting.

aku berharap semoga aku akan bisa konsisten dan terus ngeblog. semoga blogku ini nanti bisa panjang umur. semoga blog ini kelak punya banyak posting, pengunjung dan pengikut. amin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *