santai

winterwing sekarang santai. dia tidak setiap hari posting. mungkin setiap hari minggu saja dia update. jadi aku tidak dikejar-kejar ide seperti dulu.

winterwing yang sekarang adalah tambatan hatiku. setiap minggu ketika aku ingin santai dan berteduh aku menghampiri dia. dia bagaikan sungai yang mengalir dipayungi pohon-pohon di kedua sisinya. winterwing sekarang seperti sungai di dalam hutan. persis header blog ini.

karena santai dia sekarng juga tidak punya tujuan seperti yang dulu. dia mengalir begitu aja. akibatnya dia tak punya semangat, tujuan dan target yang harus dikejar. semua mengalir.

kadang santai itu enak. tapi ingat kadang gak semua ada enaknya. gak enaknya winterwing sekarang jadi tidak semangat. dia tidak berpikir keras. dia tidak sering update. dia tidak mengandung pemikiran yang berharga. dia jadi tidak layak untuk dipromosikan sebab isinya bukan hal-hal yang penting. dia isinya diary blogku doang. jadi tidak penting.

mesikpun begitu aku butuh dia sebagai tembatan hatiku tempat aku curhat. jadi aku tak bisa menghapusnya. aku tak bisa mengubahnya juga. kalau aku mengubahnya jadi berisi, dia akan kembali yang dulu, jadi cewek yang keras berbaju hitam, rocker yang kata-kata kasar dan mendalam. aku gak ingin winterwing seperti itu. sekarang biarlah dia santai.

winterwing sekarang berbaju putih, gaun panjang dan tersenyum di pinggir sungai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *