kesepian

Aku udah ngunjungin tempat-tempat rame di mana anak-anak muda suka nongkrong. Aku udah datang ke tempat banyak orang. Aku udah ikut banyak kegiatan dan acara sama teman-teman. Aku bahkan ikut tahun baruan, ngikutin tren sekarang dan macem-macem, tapi aku tetep kesepian. Tolong dong!

Aku udah ada di keramean tetep aja kesepian dan sedih. Aku gak punya temen. Ke mana-mana selalu sendirian. Gak punya gadget buat foto-foto, gak bisa leluasa bercanda, teriak sesukanya, bergaya senarsis=narsisnya, bikin kenakalan atau kejahilan. Hidupku flat dan burem.

Aku juga gak pernah punya cewek, jadi gak pernah rasain indahnya mencintai dan dicintai. Aku pernah jatuh cinta sama cewek cantik, tapi selalu udah ada yang punya. Mau cari cewek baru tapi gak punya modal. Tampang jelek, miskin, kuper, bego, komplet deh alasan nya. Jadi gak bisa pedekate. Galau permanen.

Plis… aku pingin bahagia. Aku pingin sukses. Aku pingin hidup yang berwarna, yang seneng gitu. Aku pingin punya temen, punya cewek, punya keluarga yang dukung aku. Rasanya terlalu lama aku hidup dalam gelap, sendirian dan membeku kedinginan.

SOS! Tolong selametin aku sebelum aku bunuh diri karena depresi seorang diri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *