KEBAHAGIAAN AKHIR MARET 2013: Dude Harlino hattrick raih Aktor Favorit Panasonic Awards

Sumber: kapanlagi.com

Minggu, 31 Maret 2013 05:42:00

Kategori Artis Selebriti


Dude Harlino

23

 

<!–

–> <!–

Sumber: kapanlagi.com

–>


Sudah kali ketiga aktor tampan Dude Harlino menyabet gelar aktor terfavorit di ajang insan pertelevisan Panasonic Gobel Awards. Sebelumnya, Dude juga pernah terpilih menjadi aktor terfavorit di ajang yang sama pada tahun 2007 dan 2011.
Sukses meraih piala dalam ajang Panasonic Gobel Awards yang ke-16, pria kelahiran 2 Desember 1980 ini menganggapnya sebagai cambuk dalam untuk terus memberikan karya terbaik.

“Ini akan menjadi cambuk dan semangat buat saya saya akan mempersembahkan karya saya lebih total dan lebih baik,” ujar Dude di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3)
Atas penghargaan yang diraihnya itu, ia pun mengucap rasa syukur atas karunia Tuhan yang diberikan kepadanya. Tak lupa, ucapan terima kasih juga terlontar dari mulutnya untuk keluarga serta pihak-pihak yang mendukung karirnya.
“Alhamdulillah pertama saya bersyukur kepada Allah. Ini anugerah yang luar biasa dalam karir sinetron saya. Ini buat orang tua, pak Leo Sutanto, Pak Harry Tanoe dan semua masyarakat yang telah memberikan support,” ucapnya.
Menurutnya, tak ada yang tidak mungkin dalam menjalani hidup selama kita yakin. “Semua jalan ditentukan oleh Allah. Jangan putus asa selalu memberikan yang terbaik,” tutupnya. (kpl/aha/sjw)
$(document).ready(function(){ $(‘.pb_prev’).mouseover(function() { $(‘#pl_prev’).css(“display”,”block”); $(‘#pl_next’).css(“display”,”none”); $(‘#ppc’).css(“display”,”block”); $(‘#pnc’).css(“display”,”none”); }); $(‘.pb_next’).mouseover(function() { $(‘#pl_prev’).css(“display”,”none”); $(‘#pl_next’).css(“display”,”block”); $(‘#ppc’).css(“display”,”none”); $(‘#pnc’).css(“display”,”block”); $(‘#pnc’).css(“marginLeft”,”350px”); }); });


Aku jadi teringat DIariku 3 tahun lalu, baca disini: (Akhir Maret 2010>i LOVE U )

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *